Cara Install ChemDraw Ultra 12

8/18/2020 04:23:00 PM

Unduh gratis ChemDraw Ultra 12.0 dengan kunci serial. Paket termasuk ChemDraw Ultra 12.0, Chem3D Pro 12.0, ChemBioFinder untuk Office 12.0 dan ChemBioFinder Std. 12.0.

Nama ChemDraw telah lama identik dengan gambar struktur kimia, dan CambridgeSoft telah bercabang menjadi alat tambahan untuk meningkatkan presentasi dan produktivitas. Versi terkini dari ChemDraw Ultra adalah paket berfitur lengkap untuk komunikasi kimia dengan alat tambahan untuk ahli kimia bangku dan komputasi di industri dan akademisi. Paket ini adalah salah satu dari dua belas "Suite" dan tiga produk yang berdiri sendiri yang menyertakan gambar struktur kimia, menurut bagan perbandingan di situs web CambridgeSoft.

Aplikasi tambahan dalam paket menggabungkan struktur ChemDraw dan hampir semudah digunakan ChemDraw itu sendiri. ChemBio3D Pro menyediakan alat untuk membuat model molekul tiga dimensi berkualitas publikasi dan mencakup pemodelan molekul tingkat awal, termasuk simulasi dinamika molekuler, serta penghitungan dan tampilan permukaan elektronik. Program ini dapat membaca dan menyimpan dalam berbagai format kimia dan dapat digunakan untuk menghasilkan struktur molekul untuk program pemodelan lainnya. MestReNova Lite adalah program pemrosesan dan tampilan NMR yang dapat mengimpor spektrum NMR atau FID satu dimensi serta memproses dan memanipulasi data ini untuk presentasi atau publikasi. Plugin Excel, bersama dengan MS Excel, dan ChemBioFinder Std menyediakan berbagai cara berbeda untuk menyimpan informasi kimia. Dengan Plugin Excel, struktur kimia dan berbagai kalkulasi kimia dapat disimpan dan dicari dalam spreadsheet MS Excel. Database informasi kimia yang berdiri sendiri dan dapat ditelusuri, termasuk struktur, dapat dibuat menggunakan ChemBioFinder.


Link Download : 

Chemdraw Profesional (trial)

Chemdraw Ultra 12 (Full Version)

(Saya sarankan download yang Full Version)

Cara Install :

1. Setelah selesai download, ekstrak atau langsung klik 2 kali cdu1202.exe

2. jika muncul tulisan seperti ini, tunggu saja sampai selesai

3. Setelah proses tadi selesai, akan muncul form pengisian. isikan seperti gambar dibawah atau bisa dilihat di file serial. kemudian klik activate yang bawah

4. setelah itu tinggal klik next> i accept> next > next>next>next>install

5. kemudian tunggu danfinish

 6.  kalian bisa membukanya melalui start menu atau dekstop. slesai


sekian cara install chemdraw ultra 12. jika ada pemberitahuan bahwa laptop anda belum terinstall net framework 2.0 atau 3.5 anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu yang akan saya bahas di artikel ini cara mengaktifkan fitur net framework 2.0/3.5

Artikel Terkait

Previous
Next Post »